Putri Faye Wong mengatakan nasihat favoritnya adalah ' tidak ada yang permanen'

Putri Faye Wong mengatakan nasihat favoritnya adalah ' tidak ada yang permanen'

Dapatkan promo member baru Pengeluaran SDY 2020 – 2021.

– Iklan awut-awutan

Kesayangan Hong Kong, Faye Wong, 51 tahun dikenal sebagai orang dengan dingin dan itu bahkan terbukti dalam metode pengasuhannya. Putri sulung Faye, penyanyi-penulis lagu Tiongkok Leah Dou mengadakan konser online belum lama di mana dia berbicara tentang anekdot tentang ibunya.

Wanita berusia 23 tarikh itu mengatakan bahwa Faye memiliki satu nasihat yang sering tempat berikan padanya ketika Leah mendongengkan sesuatu yang membuatnya senang. Ini bukanlah sesuatu yang manis atau menyentuh hati seperti " Saya senang Anda berbagi ini secara saya" atau bahkan " Itu bagus" yang sederhana.

Ibu Leah Dou, Faye Wong, benar tegas padanya. Gambar: Instagram

Sebaliknya, Faye biasanya akan berkata, “Ah, soal itu, jangan terlalu lama suka, tidak ada yang permanen”. Walaupun ini bukan sesuatu yang saya pikir akan diberitahukan oleh pengampu kepada anak mereka, tetapi jalan pengasuhan yang tidak ortodoks ini berhasil dengan baik untuk Faye, Leah dan mungkin Li Yan (putri Faye yang lain) serupa.

– Iklan –

Leah mengatakan kalau pada saat itu dia dulu berpikir tanggapan Faye Debbie Downer sangat menjengkelkan karena dia sama sekali tidak mengerti mengapa ibunya begitu mau menjadi selimut basah.

Ketika Leah tumbuh dan menjadi lebih akrab dengan kesibukan, dia mulai memahami bahwa Faye hanya ingin menanamkan " benih" di hati putrinya dengan kata-katanya, untuk membantu melindunginya dari luka yang mungkin dia alami dalam masa depan.

Lahir 3 Januari 1997, Dou Jingtong, juga dikenal sebagai Leah Dou adalah penyanyi-penulis lagu Tiongkok yang terutama bernyanyi dalam norma Inggris. Dia adalah putri dari musisi Tiongkok Dou Wei & Faye Wong.

Dia pertama kali menyumbangkan suaranya untuk lagu ibunya " 童 (Tong)" ketika dia berusia 1 tahun. Pada 2011, Leah membentuk band pertamanya dan menjadi penyanyi utama. Pada 2012, dia merilis lagu pertamanya " With You". Pada tahun 2013, ia mengeluarkan single asli pribadi kedua " On the Beach", di tarikh yang sama, ia merilis single asli pribadi ketiga " Blue Flamingo".

Dia mengasaskan debutnya pada tahun 2015 pada sebuah pertunjukan di Tokyo. Kemudian di Clockenflap 2015, dia menyelenggarakan debutnya di Hong Kong. Dia merilis single pertamanya River Run di 11 Desember 2015, menjual 25. 000 kopi di QQ Music dalam tiga hari. Single keduanya Brother dirilis pada 2016 untuk kampanye Shu Uemura China. Pada 2016, ia memenangkan QQ New Female Artist Of The Year.

Silakan menyimak dan sukai kami:

fb-share-icon
Tweet
Share
kirim ke reddit

– Iklan semrawut