Goh Chok Tong menghargai hal-hal kecil bahkan setelah operasi batu ginjal

Promo menarik pada undian Data SGP 2020 – 2021.

– Iklan –

Goh Chok Tong berkata bahwa setelah berdiam pengangkatan batu ginjalnya, dia sekarang dapat memahami detail yang lazimnya tidak akan disadari saat berlaku cepat.

Dalam sebuah posting Facebook pada Selasa (1 Desember), mantan Menteri Superior Emeritus (ESM) menulis: “Setelah proses saya baru-baru ini, saya memutuskan buat merasakan batu dalam perjalanan perbaikan saya”.

Tempat membagikan puisi berjudul ' Leisure' oleh William Henry Davies dalam postingannya dan menambahkan: " Jalan-jalan santai selama satu jam dalam Singapore Botanic Gardens untuk menghargai detail yang biasanya tidak mau diperhatikan orang dalam perjalanan cepat".

Bersamaan secara puisinya, dia juga membagikan foto yang diambilnya bersama istrinya zaman jalan-jalan.

– Iklan –

Mr Goh baru-baru ini menjalani operasi untuk mengangkat batu ginjal yang besar.

Dia mengungkapkan bahwa hal pertama yang dia kerjakan setelah bangun dari anestesi ialah memeriksa sel-sel otaknya.

Saat melakukan itu, tempat mengatakan dalam sebuah posting Facebook pada hari Sabtu (28 November), dia membahas semua frasa & idiom yang berhubungan dengan " batu" yang dapat dia pikirkan.

Dia menyusun: " Saya merangkak hingga 80. Doakan agar batu nisan aku lebih dari ' sepelemparan batu'. "

Pria 79 tahun itu terus terang di media sosial tentang urusan kesehatannya. Pada hari Minggu (22 November), dia berbagi secara online bahwa dia telah keluar bertambah awal pada hari itu setelah dirawat di Rumah Sakit Ijmal Singapura (SGH) untuk pengangkatan kurang ajar ginjal yang cukup besar.

Tuan Goh, yang tidak mengalami prosedur ini, selain rasa mual dan ketidaknyamanan rendah, berkata: “Apakah batu ginjal saya yang besar dan besar diledakkan dengan laser kemarin di SGH. Berbagi pengalaman untuk keuntungan ijmal bagi mereka yang memiliki letak serupa. Selain mual ringan setelah GA dan sedikit ketidaknyamanan sebab pemasangan kateter dan stent J di saluran kemih, saya ngerasa baik-baik saja. ”

Dia menambahkan bahwa prosedur tersebut terasa seperti " bukan peristiwa" mengingat betapa teknologi medis telah maju. / TISG

Goh Chok Tong tidak meninggalkan " kebutuhan" yang terlewat setelah operasi buat mengeluarkan ginjal yang besar

Silakan ikuti dan sukai kami:

– Iklan awut-awutan